Beranda Berita Izin Produk Industri Rumah Tangga (P-IRT) Tim Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Cek...

Izin Produk Industri Rumah Tangga (P-IRT) Tim Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Cek Lokasi

153
0

Petrans Jaya – Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas mengecek standarisasi Kesehatan di Pabrik Gula Merah Tebu Desa Petrans Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (03/12)

Dihadiri Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Bapak H. Riswanto Wahyudi, ST,MT dan Kabid Bapak Nasrul Bayumi, SKM, M.Si dalam hal ini diwakili Kasi Kefarmasian Ibu Risma Sefri Hasari, SE Bidang Sumber daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas didampingi Staf Kefarmasian Ibu Endang Suyati, Anita Anggraini, A,Mf, Ibu Oktor  Kusrini, SKM, Bapak Wisnu Anggora dari Puskesmas Karya Sakti, Kepala Desa Petrans Jaya Maulana Malik Sofyana, S.IP dan Perangkat Desa, Kepala Unit Usaha Payun. Pengecekan Pabrik Gula Merah Tebu Desa Petrans Jaya dari Pukul 09.00 Wib sampai dengan Pukul 12.00 Wib.

Kasi Kefarmasian Ibu Risma Sefri Hasari, SE mengatatakan Tujuan Kami ke Pabrik Gula Merah Desa Petrans Jaya dala rangka menerbitkan rekomendasi untuk pengajuan Izin Produk Industri Rumah Tangga (P-IRT) Gula Merah Tebu, Gula Semut dan Manis Madu Tebu. Semoga dengan terbitnya izin P-IRT nantinya¬† produk-produk Unggulan atau olahan dari Desa Petrans Jaya bisa dijual di pasaran luas baik secara online serta bisa mengangkat nama Desa Petrans Jaya. Semoga Petrans Jaya semakin Jaya dan Sukses. Aamiin….

Kepala Desa Petrans Jaya Maulana Malik Sofyana, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas dalam hal ini diwakili Ibu Risma Sefri Hasari, SE beserta rombongan atas kunjungan ke Pabrik Gula kami semoga izin P-IRT nya segera terbit, harapan kami kedepan produk-produk dari desa kami juga dibuat izin P-IRT sehingga kami bisa menjual ke toko-toko besar seperti Indomaret, Alfamart maupun Mall.

Dengan kunjungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas, semoga izin P-IRT akan segera terbit, sehingga produk Gula Merah Tebu, Gula Semut dan Manis Madu bisa dijual kepasar luas maupun online, sehingga meningkatkan penjualan dan meningkat ekonomi masyarakat Desa Petrans Jaya. Aamiin….#pu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here